Prabowo Puji Jokowi Soal Anggaran, Saat Serahkan 112 Motor Dinas TNI di Yogyakarta
  • 11 bulan yang lalu
YOGYAKARTA, KOMPAS.TV Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan 112 unit sepeda motor untuk operasional anggota Babinsa se-kota Yogyakarta.

Pada kesempatan itu di hadapan para Babinsa, Prabowo kembali memuji Presiden Joko Widodo sebagai Presiden yang paling besar memberikan anggaran kepada TNI dan Polri.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih. Pesan dari Pak Jokowi, agar TNI selalu setia selalu dekat dengan rakyat, menyatu dengan aparat-aparat lainnya. Kita TNI, Polri, ASN adalah abdi negara, adalah patriot negara,"kata Prabowo.

Baca Juga Prabowo Sampaikan Presiden Jokowi Titip Pesan, Semua Parpol Harus Rukun di https://www.kompas.tv/article/402989/prabowo-sampaikan-presiden-jokowi-titip-pesan-semua-parpol-harus-rukun

Lebih lanjut Prabowo beberkan keseriusan perhatian Jokowi pada TNI dan Polri terutama soal anggaran.

"Karena itu saya juga sampaikan Presiden kita telah menyetujui, pembangunan pertahanan yang kuat, TNI yang kuat, anggaran yang disetujui beliau yang terbesar. Karena enggak bisa mengakuisisi alat pertahanan kayak di supermarket. Kita enggak bisa dateng langsung beli, tapi harus direncanakan,"pungkas Prabowo.

Untuk itu Prabowo meminta Babinsa menjaga kegunaan dari motor-motor dinas TNI, untuk membantu rakyat, dan mendukung pelaksanaan tugas.

Video Editor: Bara Bima

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/403308/prabowo-puji-jokowi-soal-anggaran-saat-serahkan-112-motor-dinas-tni-di-yogyakarta
Dianjurkan